Tak ada yang istimewa, update terbaru iOS 7

0
 
Apple hari ini merilis versi terbaru untuk iOS 7. Dengan kode beta 3, iOS 7 terbaru ini membawa perubahan yang lebih baik ketimbang versi sebelumnya yang dirilis kemarin.

Seperti yang dilansir oleh PC Mag (8/7), adapun perubahan yang dibawa adalah perbaikan untuk pesan, iCloud, dan AirPlay. Hal inilah yang tak bisa digunakan hingga kemarin di versi sebelumnya yang memang belum stabil untuk digunakan.

Khusus untuk iCloud Keychain kini sudah ditambah dan dilengkapi dengan Find My iPhone juga Bookmarks. Dengan begitu pengguna kini bisa lebih leluasa memanfaatkan fitur komputasi awan yang diberikan oleh Apple ini.

Sementara itu, untuk aplikasi pesan kini tak lagi kosong. Apple telah menambal beberapa lubang yang sempat membuat aplikasi ini crash saat dijalankan.

Hingga kini, iOS 7 sendiri masih dalam tahap pengembangan. Hanya beberapa developer yang disetujui oleh Apple saja yang diperbolehkan untuk menggunakan iOS generasi baru ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para pengguna akhir memang harus bersabar untuk bisa menggunakan iOS 7 ini. Hal ini dikarenakan masih banyak perubahan yang akan diberikan oleh Apple.

sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/tak-ada-yang-istimewa-dari-update-terbaru-ios-7.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman