Buktikan cintamu pada Android

0

Memiliki smartphone Android tidak cukup membuktikan kecintaan Anda pada Android. Berikut ada lima aksesori Android lucu yang wajib untuk menjadi koleksi para pecinta Android, dilansir dari Phone Arena (4/7).
1. Official Android Mascot Plush Toy
Jika Anda terbiasa ditemani oleh perangkat Android setiap saat, tak ada salahnya jika Droid juga menemani saat tidur. Dengan boneka Droin ini, kini Anda akan dapat memeluk Android. Maskot Android yang lucu ini dibanderol dengan harga USD 7.78 atau sekitar Rp 76 ribu.
2. Android Clock
Jika sudah ada boneka Droid di kamar, akan lebih lengkap jika Android Clock bertengger di dinding kamar Anda. Jam Android ini dapat Anda peroleh dengan membayar sebesar USD 34.95 atau sekitar Rp 350 ribu.
3. Android Eats Apple
Apa yang dapat mewakili perasaan seseorang selain kaos yang dikenakan? Kaos dengan desain lucu ini pasti mewakili perasaan para pecinta Android. Kaos Android Eats Apple ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni USD 9.99 atau sekitar Rp 100 ribu.

4. Android Brick Robot Companion
Aksesori yang satu ini tidak kalah menarik. Jika Anda menyukai dunia robot, beli saja aksesori Android Brick Robot Companion ini. Anda dapat merubah pose robot ini, mulai dari menggerakkan tangan, antena hingga memutar kepala. Android Brick Robot Companion dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 290 ribu.
5. Android Ceramic Jar
Aksesori terakhir ini dapat Anda gunakan untuk menyimpan permen atau kue. Android Ceramic Jar adalah toples keramik dengan desain maskot Android. Toples keramik Android ini dapat Anda peroleh seharga USD 22 atau sekitar Rp 220 ribu.
Sudah menentukan untuk memilih aksesori mana yang ingin Anda beli? Kelima aksesori Android tersebut dapat Anda pesan melalui situs Etsy.com.



sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/buktikan-cintamu-pada-android-lewat-5-aksesori-lucu-ini.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman