Apple gunakan cairan di handset iPhone

0
 

Sebuah informasi terbaru menyebutkan jika pihak Apple dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan pipa berpendingin cairan di handset iPhone mereka di masa mendatang.

Dilansir VR-Zone (20/6), ketertarikan Apple ini sendiri diketahui dari beberapa perusahaan teknologi dari Jepang yang sedang menggembangkan teknologi tersebut yang menyatakan jika ada vendor besar yang menyatakan ketertarikan untuk menggunakan teknologi pipa berpendingin cairan ini yang mana salah satunya adalah Apple.

Namun, salah satu perwakilan dari perusahaan produsen pipa berpendingin cairan untuk perangkat smartphone ini menyatakan jika teknologi ini untuk sementara masih belum bisa digunakan dalam semua perangkat smartphone. Sehingga pihak tersebut memperkirakan jika teknologi ini baru akan hadir di gadget iPhone pada masa depan.

Meskipun demikian, teknologi ini sebenarnya saat ini sudah akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Perusahaan NEC dari Jepang lah yang menjadi vendor pertama yang akan meluncurkan smartphone berpendingin cairan ini.

Akankah teknologi ini sudah hadir di handset iPhone 7 atau bahkan iPhone 6?

Sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/apple-gunakan-pendingin-cairan-di-handset-iphone.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman