iPhone 5S

0
 

Ada kabar gembira bagi Anda selaku penggila gadget Apple, kabar tersebut terkait kabar terbaru yang menyebutkan jika iPhone 5S sudah memasuki tahap produksi masal.

Dilansir VR-Zone (26/6), kabar ini sendiri muncul setelah ada unggahan foto dari situs Weibo.com yang menunjukkan handset yang diprediksi merupakan bentuk dari iPhone 5S sedang dalam proses perakitan dan berada di production line.

Jika ditilik dari prediksi peluncuran handset iPhone 5S ini yang kabarnya akan muncul pada bulan September mendatang, memang saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Apple untuk memproduksi masal handset iPhone 5S.

Selain itu, kabar ini juga semakin menguatkan prediksi sebelumnya yang keluar dalam bentuk iPhone 5S final design, spesifikasi iPhone 5S, ataupun yang terakhir adanya trend penurunan harga iPhone 5 yang kesemuanya memang mengacu pada peluncuran iPhone 5S dalam waktu dekat.

Dengan banyaknya rumor terkait peluncuran handset iPhone 5S saat ini, Akankah Apple tidak lama lagi akan mengonfirmasi keberadaan iPhone 5S tersebut?


sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/iphone-5s-dalam-tahap-produksi-masal.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman