Sekarang pakai WhatsApp di iPhone gratis!

0
 


Selama ini, aplikasi messaging antar platform smartphone tertua WhatsApp memang disediakan secara gratis di pasar aplikasi Android. Namun, hal ini rupanya tak berlaku bagi para pengguna di iOS.
Pengguna iPhone ataupun iPad haruslah membeli dulu aplikasi ini sebesar USD 0,99 atau sebesar Rp 10 ribu. Harga ini harus dibayar pengguna iOS sebelum mereka bisa mengunduh dan memasang aplikasi ini di perangkat Apple mereka.

Namun, rupanya WhatsApp menganggap 'keistimewaan' ini tak bisa diteruskan. Oleh karenanya, mereka pun mengubah sistem pembayaran dari aplikasi tersebut di iOS.
Seperti yang dilansir oleh The Verge (17/7), kali ini WhatsApp menyeragamkan sistem pembayaran aplikasinya di iOS. Dengan begitu, mengunduh aplikasi ini di iOS pun sama gratisnya dengan WhatsApp di Android.

Adapun untuk mengambil keuntungan dari hal ini WhatsApp memberlakukan tarif serupa Android. Pengguna akan diberikan akses gratis selama 1 tahun.

Kemudian, jika ingin memiliki aplikasi ini setelah masa promosi habis, pengguna iOS diwajibkan membayar seperti yang dilakukan oleh pengguna Android. Tarif yang ditawarkan juga sama, yaitu sekitar USD 0,99 atau Rp 10 ribu per tahunnya.

Sementara itu, bagi mereka yang terlanjur membeli aplikasi ini sebelum sistem pembayaran ini diberlakukan tak perlu khawatir. Aplikasi yang telah dibeli tersebut akan bisa digunakan selama-lamanya tanpa harus berlangganan tahunan.

sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/kini-pakai-whatsapp-di-iphone-gratis.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman