Esia rilis MAXtouch 5.3

0

Esia selaku operator telekomunikasi berbasis CDMA EVDO bersama sama dengan PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) menghadirkan ponsel pintar Android, MAXtouch 5.3.
Dengan didukung layanan data yang memiliki kuota besar dari Esia Max D ini membuat para penggunanya semakin eksis di jejaring sosial.
Berdasarkan dari data internal, yang mana Indonesia termasuk negara terbesar pengguna situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.
Sekitar 51 juta orang Indonesia memiliki akun Facebook dan sekitar 19,5 juta orang di Twitter. Akses yang digunakan selain PC adalah dari Android, iOS dan BlackBerry.
"Melihat fenomena jejaring sosial yang berkembang pesat tentunya Esia harus menjawab perilaku masyarakat umumnya serta pelanggan khususnya dengan memberikan kenyamanan menggunakan internet dengan jaringan yang stabil, kuota yang besar bonus yang banyak serta menguntungkan ditambah dengan gadget yang mumpuni," kata Eka Anwar, Director & Chief Marketing Officer Esia di acara Launching MA Xtouch 5.3, Kamis (4/7).
Hal tersebut, tambahnya, yang mendasari Esia mengeluarkan campaign Ultimate Eksis Bareng MAXtouch 5.3 ini.
Menurut Eka, kenyamanan dalam menggunakan internet dan berjejaring sosial dengan Esia Max D yang menyediakan jaringan yang stabil dengan hanya seharga mulai dari Rp 10 ribu memberikan kecepatan hingga 3.1 Mbps di semua paket internetnya dan kuota terbesar hingga 35 GB.

sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/andalkan-fitur-social-media-esia-rilis-maxtouch-53.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman