Mau pacar yang setia? Lewat BBM

0
 
Cukup aneh menghubungkan masalah percintaan dengan gadget yang dipakai seseorang. Namun, jika dicari keterkaitannya, mungkin bagi Anda yang masih jomblo harus mulai mempertimbangkan masalah ini.
Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Match.com melansir sebuah survei terhadap 5 ribu pria dan wanita lajang di AS. Masing-masing responden ini kemudian ditanyai 200 pertanyaan yang semuanya dikaitkan dengan kepemilikan smartphone mereka.
Hasilnya, 49 persen pengguna iPhone yang jomblo mampu mendapatkan pasangannya pada 2012. kemudian diikuti oleh pengguna Windows Phone dengan 46 persen, Android 44 persen, dan BlackBerry dengan 42 persen.
Dari sini, yang menarik untuk dibicarakan adalah betapa malangnya pengguna BlackBerry. Hal ini dikarenakan kesempatan mereka mendapatkan pasangan hanyalah 42 persen atau lebih besar kesempatan untuk jomblonya.
Mungkin saja, hal ini dikarenakan fitur dari BlackBerry sendiri yang memang bisa dibilang kalah tipis dari smartphone lainnya. Sehingga, dengan kelemahan di area fitur ini yang mungkin menghambat penggunanya untuk mendapatkan pasangan.
Namun, bisa jadi karena kekurangan fitur ini yang justru membuat pengguna BlackBerry lebih setia. Apalagi, hal ini sangat berhubungan ketika dikaitkan dengan penelitian yang dilakukan oleh whatsyourprice.com.
Diketahui, bahwa pengguna iPhone adalah mereka yang sangat mudah selingkuh. Hal ini dikarenakan kesempatan pengguna iPhone untuk mendapatkan pasangan memang lebih besar dibanding yang lainnya.
Maka, jika dianalogikan, untuk mendapatkan pasangan saja susah, sangat susah bagi pengguna BlackBerry untuk berselingkuh seperti pengguna iPhone bukan?
Namun, tentu saja hal ini masih perlu dibuktikan karena belum ada penelitian atau survei lebih lanjut.


sumber :  http://www.merdeka.com/teknologi/mau-pacar-yang-setia-cari-saja-yang-pakai-blackberry-teknolove.html
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman